Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Dr. M. Ridwan Rumasukun, SE, MM M Ridwan Rumasukun 2023-09-09 at 11.59.24.jpeg

Klemen Tinal, SE, MM wagub.jpg

Guna mempercepat penetrasi Internet di Papua, dalam kunjungan kerjanya di Pulau Numfor, Kabupaten Biak Numfor, Penjabat (Pj) Gubernur Papua, Muhammad Ridwan Rumasukun menyerahkan VSAT untuk empat lokasi di wilayah setempat, Sabtu (25/4/2024).
Penjabat Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun mengajak semua pihak di Pulau Numfor, Kabupaten Biak Numfor, mendukung penuh penanganan stunting dan polio yang merupakan kebijakan pemerintah pusat (nasional).
Penjabat Gubernur Papua, Muhammad Ridwan Rumasukun resmi mencanangkan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Provinsi Papua.
Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2024 Sabtu malam 24 Mei 2024 yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum berlangsung meriah. Hadirnya beberapa artis menjadi daya tarik masyarakat untuk tumpah ruah dalam kegiatan tersebut.
Pemerintah Provinsi Papua mewacanakan untuk mengundang berbagai investasi di bidang energi bersih, seperti hidrogen maupun tenaga panel surya.
Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Papua menyebut masyarakat lima pulau terluar di Bumi Cenderawasih, sangat antusias menukar uang baru.
Pj. Gubernur Papua yang diwakili oleh Para Plt. Asisten Sekda dan Inspektur bersama Forkopimda Provinsi Papua mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024 secara virtual yang mengambil tema mengawal Penuntasan Pembangunan Jangka Menengah dan Kesinambungan Pembangunan (22/5).
Penjabat Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun mengapresiasi peranan tokoh perempuan setempat, Ety Buwani May yang dinilai berjasa dalam sosial budaya kategori sosialisasi anti narkoba.
Pemerintah Provinsi Papua akan mulai mendorong pengembangan sektor pariwisata berbasis digital guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah setempat.
Pemerintah Provinsi Papua mengingatkan mantan pejabat untuk segera mengembalikan mobil dinas agar tak berdampak pada neraca maupun aset di instansi terkait.
Gelaran Festival Cenderawasih yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 17 hingga 19 Mei 2024 di lapangan karang ex Terminal PTC Entrop resmi di tutup oleh Gerzon Jitmau SH., MM Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya Bidang Pemerintahan dan Otsus yang mewakili Pj. Gubernur pada Minggu malam, 19 Mei 2024.
Pj. Gubernur Papua Dr. M. Ridwan Rumasukun, SE., MM membuka dengan resmi Festival Cenderawasih pada Jumat 17 Mei 2024, digelar selama 3 hari sejak tanggal 17 sampai 19 Mei di Terminal Entrop Jayapura dengan mengusung tema "Melalui Warisan Budaya untuk Papua yang Mendunia".

instansi